website jual beli grosir eceran pusat kulakan online djali.id

Kami adalah website yang bergerak dalam bidang jual dan beli produk barang maupun jasa secara online. Selain kami menjual, kami juga membuka kesempatan bagi anda khususnya pemilik perusahaan atau industri kecil menengah untuk kami bantu dalam meningkatkan intensitas penjualan produk anda. Dalam tampilan halaman website kami di

Kami telah menyediakan beberapa halaman yang kami khususkan untuk memberikan ruangan untuk media promosi, publikasi, dan media jual beli.
beberapa halaman di dalam website kami djali.id ada beberapa berikut keterangannya secara garis besar :
1. Halaman ETALASE DJALI
    Halaman ini kami persiapkan bagi anda pemegang merk suatu perusahaan untuk memposting data lengkap perusahaan seperti : nama perusahaan, alamat perusahaan, bidang kerja perusahaan, company profile perusahaan (bisa berupa photo, maupun format video) dll. Untuk kemudian supaya dengan mudah pengunjung website kami dapat dengan mudah mendapat informasi lebih mengenai bidang pekerjaan dan riwayat pekerjaan perusahaan anda, sehingga apabila pengunjung website djali.id ingin melakukan kerjasama dengan perusahaan anda, mereka bisa menghubungi perusahaan yang bersangkutan secara langsung.

2. Halaman TOKO DJALI
    Pada halaman ini kami menujukan kepada anda pemilik perusahaan dan industri kreatif yang berminat melakukan kerja sama dengan kami, untuk kemudian produknya bisa kami jualkan melalui halaman website ini. kami sudah mempersiapkan sitem yang sudah kami rancang dengan sedemikian rupa, di khususkan untuk membantu meningkatkan angka penjualan produk dari perusahaan anda.

demikian informasi ini kami berikan, semoga bermanfaat. dan jika anda berminat dapat langsung menghubungi kami.

      

Komentar